Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 September 2013

OSPEK UAD


      Haii semuah,, apa kabarnyah.. hari ini aku mau cerita tentang ospek UAD Fakultas Ekonomi kemarin yang berlangsung,, kaliaan tau? berapa harii?? yapp 6 hari, lama kan ! iyah emang lama. Tapi beneran lho gak kerasa. Kayanya juga baru masuk, eh udah penutupan ajah, maklum kan aku ngelewatin ospek gak sendirian. Tapi ada sahabat ketemu sehari cieehh.. jadi ceritanya udah langsung deket ajah nih. Iya emang gitu ceritanya pemirsah.. Jadi namanya ituh ambar, vini, ika, sama gita. nah kita ketemu pas pembagian kelompok, tapi kenalnya di kosan nya Ambar, lhoh -,-  berarti belom deket?? iya belom lah, butuh waktu. Dan cuma butuh sehari ajah..

       Nah, di UAD ini waktu ospek gak boleh bawa kendaraan, duh bikin repot sebenernya, tapi untung ajah ada Ambar yg kosannya deket. Ya bisa nitip motor gitu. Banyak banget kejadian gak ngenakin, waktu pertama ospek sieh rajinnya kerajinan,,, sampek berangkat jam 4 kurang. Tapi aku berangkat jam segitu gara-gara mati lampu, dan parahnya belom setrika alamamater, ya Ampun kenapah hari pertama harus sesial ituh. Sempet mikir, aku dosa apah coba, sampek PLN matiin listrik jam segitu, gak tau apah aku mau Ospek. hish...


      Nah hari kedua aku khilaf, masa kesiangan bangun.. jadi berangkat jam 5 gituh, padahal jam 5 udah harus kumpul di UAD. yaelah untung ajah Ambar mau nunggu, nah kalau enggak?? aku mikir-mikir juga kan gimana nanti ceritanya, sempet mikir buat gak berangkat, tapi untung ajah bisikan syetan itu cepet pergi.. haha gilak aja ada bisikan halus gituh, yg bikin akunya tambah bingung. antara berangkat atauuu enggak. Tapi untung juga gak telat yuhuuu banget kan..

      Pokoknya seru lah,, kita pembukaan di Amongrogo, dan tau gak,, kita meng-Orange kan Gor. wkwkw bagus banget deh.. kalau gak percaya coba besok daftar UAD terus ikutan ospeknya. hemh gak bakal nyesel...

      Tapi yang bikin beneran pegel ituh harus duduk terus, hampir seharian tauk duduk terus, secara dari jam 5 pagi sampek jam 4 sore duduk ajah. Berdiri juga paling beberapa menit, pokoknya banyakan duduknya. Tapi beruntung juga sih duduk, secara kita pakek almamater terus, coba kalau lari-lari, pasti keringetan terus almamaternya bau kena keringet. ihhh gak banget kan. seminggu gak ganti. Jadi waktu ospek ituh aku jarang banget keringetan. Pokoknya sejuk banget deh ospeknya UAD. Dan yang paling nyenengin, masa kakak tingkat nya gak pakek acara bentak-bentak, kan biasanya kalau di mana-mana ada tuh acara ngebully maba, tapi di UAD gak ada. Ya Ampun bersyukur banget, aku sieh juga gak suka sama kakak senior yang suka bentak-bentak maba tanpa alasan, sok jago lah istilahnya. Mereka cuma modal mulut doang, sok bijak ngomong gini gitu, tapi gak ada tuh perbuatannya. halah.. Pokoknya aku dukung UAD, buat gak usah ada tuh ngebully maba.. itu gak mencerminkan kebaikan. aku pikir bakal ada acara sandiwaranya yang biasanya nanti marah-marah gak jelas, eh ternyata aku tunggu sampek penutupan gak ada tuh. Okeh sekian dulu yah ceritanya.




Terimakasih Sudah Berkunjung =)

1 komentar:

  1. Semoga 2020 juga seperti itu, kadang suka ngerasa takut hehe.. bismillahh

    BalasHapus