Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 Februari 2014

KRS OHHH KRS

Hiii girls hii boys... lama nah aku gak ngeblog. maklum  lagi super duper sibuk banget sama yang namanya kuliah. meskipun sebenernya gak sibuk, yah cuma disibuk-sibukin aja, #alesan

okehhh.. saat ini aku mau cerita tentang KRS alias Kartu Rencana Study yang cuma bisa di buka lewat portal.uad.ac.id dengan NIM dan Password masing-masing. mungkin buat mahasiswi baru kayak aku yg masih bener-bener baru alias baru pertama kali KRS an, pasti bingung dong. Jadi buat temen-temen maba baru mending saran dari brian adalah kalian harus minimal bimbingan akademik dulu sama dosen pembimbing, biar lebih dong/paham/understand/ngertos/ngerti/lan liyo-liyo. Biar pada saat hari H nya gak bingung, jangan sampe kayak udang rebus yang paniknya gak berhenti-henti. haha kasian kan.

KRS itu adalah dimana kalian bisa pilih jadwal sendiri, asik kan.. :D tentunya, so pasti. nah tapi tergantung kebijakan dari setiap jurusan juga sih, tapi kebanyakan kaprodi memberi kebebasan or freedom kok sama mahasiswa yg super bawel kayak kalian ini, Insyallah yah. Kalaupun enggak ya terima nasib aja, bisa jadi beruntung dan bisa jadi dapet Zonkkkk (kurang beruntung) karena jadwal tidak sesuai dengan perasaan hati kalian yang paling dalam dan menyedihkan.

Jadi kalian tinggal pilih aja tuh kelas apa sama matkul apa, tapi inget ya, harus lulus juga matkulnya. Kalau enggak, ya jelas enggak bisalah. Tapi tenang, kalau gak bisa otomatis gak akan bisa diambil dan bakalan ada peringatan kalau bencana hidup kalian bakal dateng (gak bisa ambil matkul yang diinginkan). Astagfirullah :3

makanya belajar yang rajin ya teman-teman, jangan suka nyontek, malu dong sama usia, udah mahasiswa kok masih aja nyontek. kalau masih aja nyontek buat apa punya otak?? mending ditinggal aja, toh gak ada gunanya jg kan. dibawa jg gak bakal dipake buat mikir yg positif. ehhh sorry kalau kata-katanya bikin nyesek dan kesindir, tapi ini realita, kalian harus bertobat, jangan labil atau ababil si anak buah billy.

Karena hal sekecil apapun kalau kalian udah curang, maka hasilnya pun gak akan sesuai atau memuaskan. gak bakal puas deh dijamin dan pada akhirnya cuma bisa protes sama dosen atau siapalah yang ada aja yg bisa diprotesin. haduhh,, ini gak patut banget dicontoh. Jadi sebelum kita semua ini mau protes seharusnya berkaca dulu, titik kesalahan kita dimana. oke guys, Please be smart ya :)

Terimakasih sudah berkunjung :)
Wait for next post ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar